animasi blog

Minggu, 21 Oktober 2012

Dirt Jump (DJ) Beserta Trik-Triknya yang cihuiyyy....


Dirt jumping adalah salah satu nama yang diberikan kepada praktek mengendarai sepeda lebih melompat jenis semen dari kotoran atau tanah dan menjadi udara. Idenya adalah bahwa setelah naik selama 'take off' pengendara akan menjadi sesaat udara, dan bertujuan untuk mendarat di 'mendarat' tersebut.


Dirt melompat dapat dilakukan pada hampir semua hal dengan roda, tetapi biasanya dijalankan pada sepeda. 

    
* Sepeda BMX dibangun untuk melompat kotoran cenderung memiliki tabung panjang atas dari jalan sepeda BMX, dan mungkin akan lebih diperkuat. Mereka jarang akan memiliki pasak dipasang (kecuali mereka juga digunakan untuk naik jalan), dan umumnya akan berjalan hanya u rem-belakang. Selain itu, ban akan treaded, sebagai lawan dari slicks dan semi-slicks digunakan untuk naik taman. Besar, kursi empuk juga populer sebagai sesuatu ke tanah pada saat trick gagal, dan juga lebih mudah untuk menahan untuk trik dalam penerbangan, tetapi kursi yang sangat kecil juga merupakan gaya untuk pengendara lebih "hardcore". Rasio gear secara umum sekitar 44:16, meskipun menggunakan gearings kecil seperti 22:08, yang dikenal sebagai 'mikro gearing', telah menjadi populer di foto day.A kini beberapa BMX jejak milik barendbmx.co.uk 
    
* Hybrid BMX / sepeda Langsung - sebuah ditingkatkan BMX dengan 24 "rims roda alloy kuat dan ringan frame chromoly Cocok untuk melompat lebih besar atau lebih kursus kompetisi menantang... 
    
* Freestyle Motocross (FMX, Moto-X) dari berbagai ukuran & ukuran mesin. Sebuah kotoran khas melompat-sepeda gunung. * Dirt Langsung / Freestyle sepeda gunung terlihat seperti sepeda gunung, tetapi memiliki kerangka kaku dan, yang lebih rendah berdiri-over tinggi, ini terus kursi dari jalan sementara trik pertunjukan.Roda biasanya lebih kuat dari sepeda gunung lintas negara dan sama untuk frame. Bingkai dibangun untuk keseimbangan kekuatan dan ringan. 

A typical dirt jump-mountain bike.



    
* Sepeda Mountain - 24 atau 26 inci dan baik roda garpu kaku atau garpu dengan ujung pendek suspensi depan (biasanya 80-100 mm perjalanan, tapi bisa sampai 203 mm, tergantung pada jenis sepeda) suspensi Perusahaan diinginkan untuk kotoran melompat Sebuah sepeda gunung dibangun untuk melompat kotoran cenderung memiliki frame lebih kecil dari apa yang digunakan untuk disiplin ilmu lainnya. Menjalankan singlespeed sangat umum, seperti hanya menggunakan rem belakang. Di zaman modern, menggunakan rem cakram tunggal atau ganda telah menggantikan penggunaan hanya satu rem belakang-V. Secara umum, sepeda gunung yang didedikasikan untuk melompat kotoran akan memiliki 24 "atau 26" roda, gear ratio sekitar 60 inci gigi (~ 36:15 pada 24 "roda belakang atau ~ 36:16 pada 26" roda belakang) dan kaku atau 80-100mm garpu perjalanan. Sebuah sepeda serba 'digunakan untuk melompat kotoran akan lebih mungkin memiliki 26 "roda, gigi chainring 25-36 dengan kaset lebar-rasio dan pendek untuk garpu pertengahan perjalanan jumper sepeda motor trail gunung. Biasanya membagi pada dasar ukuran ban karena ukuran ban menentukan bentuk lepas landas ke mana sepeda Dirt Langsung dibuat oleh berbagai perusahaan.. Ada beberapa sepeda yang paling sering dibeli untuk tujuan umum dari kotoran melompat meliputi Shonky Kona atau Cowan , (Mereka juga memiliki garis sepeda berorientasi jejak yang juga cocok untuk melompat kotoran, rusak dan Stuff) Spesialis P.1, P.2, h. 3, Norco 125, 250, Havoc atau Ryde, Transisi's Trail-atau -Park, Bank atau Double, Kuningan Giant atau STP, Kecamatan Devinci, Thread Haro dan Porter, Blk Mrkt Mob, Kerusuhan, Contraband, Killswitch, Soldier atau Malice, NS Mulia, Suburban atau Capital dan Banshee Amp atau merajalela.[Sunting] Sejarah Dirt Jumping berevolusi bersama balap BMX dari kelahirannya. Dirt Jumping mirip dengan BMX atau Mountain Bike balap di bahwa pengendara melompat off gundukan tanah. Hal ini berbeda dalam melompat biasanya jauh lebih besar dan dirancang untuk mengangkat pengendara yang lebih tinggi ke udara. Selain itu, tujuannya adalah tidak untuk menyelesaikan kursus dengan waktu tercepat, melainkan untuk melakukan trik terbaik dengan gaya terbaik. Trails yang paling sering tangan dibangun, dengan perhatian terhadap detail. [Sunting] Jenis melompat Seorang yang baru dibangun kecil ganda pada menghadap jalan di New Jersey. 

    
* Double bentuk yang paling umum Dirt melompat. Ini terdiri dari dua Earthworks terpisah, satu bertindak sebagai suatu lepas landas (bibir), dan yang lainnya sebagai mendarat. Juga dikenal sebagai melompat "celah". Mereka dapat "Langkah-Ups", di mana upramp melompat lebih rendah dari jalan ke bawah dan pengendara kehilangan kecepatan, atau "Langkah-Downs", di mana downramp melompat lebih rendah dari upramp, yang berarti bahwa mereka mendapatkan kecepatan.

    Permukaan meja * lebih umum di antara mereka yang baru mengenal olahraga, mereka adalah pekerjaan tanah tunggal dengan lepas landas pada salah satu ujungnya, dan mendarat di ujung yang lain, dengan 'tabel' sebuah flat di atas. Ini adalah disukai oleh pengendara baru karena ketika pengendara muncul singkat mereka masih dapat dengan mudah naik keluar dari sana. 
    
* Ski Jumps terdiri dari hanya lepas landas, mereka sudah biasanya lebih panjang dan datar daripada melompat lain, dan cenderung terletak di downhills, sehingga lereng bukit dapat berfungsi sebagai mendarat. Mereka umumnya digunakan dalam kompetisi pada panjang melompat. 
    
Rollers * adalah permukaan meja kecil yang memberikan kecepatan tambahan dengan 'memompa' lompat. Anda biasanya akan menemukan ini di awal jejak. 
    
* Up Langkah yang landai tepat sebelum condong untuk memungkinkan pengendara untuk melompat dari atas miring. 
    
* Whoops / Rhythms rangkaian tiga atau lebih landai bulat kecil berdekatan untuk memungkinkan pengendara untuk 'manual' atas mereka. 
    
* Spine adalah salah satu bumi bekerja dengan pendaratan dan take-off, tapi tidak ada meja atau kesenjangan, dilakukan untuk mendapatkan udara yang tinggi tanpa jarak. 
    
* Berm pada dasarnya adalah wallride melengkung yang keluar dari tanah. Kebanyakan digunakan pada tikungan tajam yang membantu Anda dengan memberikan Anda kemampuan untuk naik di sisi Anda. kurva ini memungkinkan Anda untuk membuat berbelok tajam. Terutama digunakan pada jalur menurun tetapi, juga digunakan kotoran melompat untuk menghindari memukul pohon. Mereka juga digunakan untuk mempertahankan kecepatan Anda tanpa harus rem bergantian. Beberapa jalan terdiri dari melompat yang mengarah ke tanggul. 
    
* Hip Melompat terdiri dari pendaratan berada di tempat dalam waktu 0-90 derajat, kiri atau kanan dari take off memungkinkan Anda untuk mentransfer. 

Nama trik beserta  Keterangan


Tire Grab : mencekal pengendara / nya ban miliknya depan.
Table Top:  tip sepeda pada sisinya untuk sudut 90 ° atau lebih lanjut. 

Euro Tabel kadang-kadang disebut sebagai sisi gelap, euro table adalah ketika Anda menghidupkan setang Anda ke bawah bukan ke atas seperti yang Anda lakukan dalam sebuah tabel. 

Invert essentially a table, tapi selama diperpanjang. mungkin cukup untuk ban depan atau garpu untuk tempelkan pada bahu Anda.
Unturndown Serupa dengan Balikkan, tetapi kaki pengendara tetap lurus dan sadel cenderung membungkus pengendara luar kaki. 

Whip Menjaga depan sepeda Anda lurus sedangkan menjentikkan belakang untuk satu sisi. Ada banyak gaya yang berbeda cambuk, masing-masing tergantung pada gaya pengendara. 


Cannonball Mengambil kedua kaki dari pedal dan meraih sadel dengan kedua tangan
Tuck no hander Kedua tangan dari setang dengan kaki Anda mengampit top tube dan bar Anda di pangkuan Anda. 

Suicide No hander  tangan di belakang ketika berada di udara dengan kaki menghampit sadel. 

Toboggan Satu tangan dari setang menyentuh seat post atau atas, satu tangan memutar bar 90 °.
Tilt depan ke bawah untuk gaya tambahan.  
No foot: Kedua kaki leaps dari pedal.  
One foot: Satu kaki dilepas dan diletakkan di atas top tube ke sisi lain dari sepeda 

No foot to can can: Mirip dengan satu kaki bisa kecuali dilakukan di kedua sisi sehingga kedua kaki bersama-sama, dari pedal dan di sisi yang sama top tube.

 
Nac-Nac Serupa dengan one foot, kecuali Anda berjalan kaki di belakang satu lainnya masih di pedal, bukan di depan. 

Backflip Rotating pengendara sepeda dan benar-benar terbalik & terus memutar rotasi 360 ° vertikal sampai menghadap sudut asli / arah. Bisa juga dilakukan dua kali (saat masih di udara) untuk membuat ganda kembali flip. 

Rotating 360 pengendara sepeda dan benar-benar bulat 360 ° horisontal sampai menghadap ke arah asli. 

Front flip Invers dari back flip X-up Mengaktifkan bar 180 ° atau lebih tanpa melepas handle bar untuk membuat pengendara lengan merupakan bentuk X 

Melepaskan Barspin & setang berputar satu putaran penuh sebelum meraih setang.
Tail Whip menendang sepeda sambil memegang setang sehingga membuat rotasi 360 derajat sementara pengendara tidak berputar.

Turndown Serupa dengan x-up tetapi seluruh tubuh bergantian dengan bar dan frame sepeda adalah sebagai vertikal mungkin. Variasi pada "salib-up" yang menggabungkan unsur-unsur baik dari "Tabel" dan X-up.


 
Superman no footer diperpanjang dengan kaki ke belakang, dalam posisi Superman.Superman Superman superman Seatgrab Sebuah standar tetapi dengan satu tangan di sadel daripada setang Nothing     Nothing is touching the bike, baik lengan atau kaki, maka nama itu. Superflip Superman sementara backflipping. 3-Star Hanya menyentuh satu sisi setang, sehingga perpanjangan tangan dan
kaki bentuk bintang.  
Tre star: Hanya satu kaki di satu pedal dengan kedua tangan diambil dari bar, variasi dari "bintang-3"
Backflip Tailwhip (Flipwhip) Seperti namanya, melakukan sementara tailwhip terbalik (separuh) backflip suatu.

 

Flair Lebih umum trik bmx, ini bisa juga dilakukan pada sepeda gunung. Ini melibatkan mendapatkan udara yang cukup besar dari sebuah ramp vert, kemudian melakukan backflip dan 180 sehingga Anda gulung ke bawah jalan akan kembali dari mana kamu datang. 

Truck Driver Kombinasi dari 360 dan sebuah Barspin.
Decade Seperti barspin, tapi orang yang membungkus main dengan bar di posisi 360 ° sementara ekor tetap lurus.
Seperti dibuang 360 360 biasa, tapi dips pengendara depan sepeda bawah sehingga baik pengendara dan sepeda adalah vertikal selama rotasi, akhir rotasi umumnya terasa dan terlihat sedikit seperti sebuah backflip. 


California Roll Diciptakan oleh Mike Montgomery, ini adalah di mana pengendara melakukan 360 sekitar sepedanya, adalah mirip dengan varial tubuh pengendara namun tidak menyentuh sepeda selama rotasi.

Cara Setting Karburator Sepeda Motor..


__________________________________________________ __________________________________________
Karburator dapat diartikan sebuah jantung bagi sepeda motor kita gan. Karena, tanpa piranti penyuplai bahan bakar ini, mesin motor tak akan berfungsi. Untuk itulah perlu adanya perhatian khusus terhadap part ini. Adanya kendala yang menghambat aliran bahan bakar pada karburator, dapat membawa masalah pada tunggangan kesayangan anda.Perawatan maupun setting karburator bisa dilakukan sendiri. Akan tetapi, karena adanya bagian- bagian penting yang ada di dalam karburator ini, apabila agan masih kurang yakin untuk mencobanya sendiri, lebih baik menyerahkan kepada yang ahli.
__________________________________________________ __________________________________________
Quote:


Langkah awal yang harus dilakukan sebelum menyetel karburator adalah dengan melihat spesifikasi dari tipe motor. Karena setiap tipe, spesifikasi yang ada pada jeroan karbunya pasti berbeda. Sebagai contoh, Satria F150 mempunyai Main Jet berukuran 112,5 mm, 12,5 mm untuk Pilot Jet dan 1 ¾ untuk putaran Pilot Air Screw-nya.

Kita juga bisa melihat kondisi motor. Apakah sudah ada perubahan ataupun penambahan pada parts pendukung, seperti knalpot racing atau yang lainnya. Karena adanya pergantian ini bisa mempengaruhi setelan pada karburator. Jika mendapati hal ini (sudah ada part pendukung), spesifikasi pada karbu pun harus ada perubahan. Jeroan pada karbu harus dirubah 2,5 – 5 step dari spek standard.Jika semua kondisi karburator sudah dicek, tiba giliran kita untuk menyetelnya. Hidupkan mesin motor, pertahankan gas pada RPM 1.500 – 1.600. Kemudian, putar setelan udara (pilot air screw) sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Dengan mengacu pada standarisasi yang sudah ada, kita akan mendapatkan hasil setingan yang sempurna.

Cara Memodifikasi Motor Agar Makin Kencang


Cara Memodifikasi Motor Agar Makin Kencang

Cara Memodifikasi Motor Agar Makin Kencang - Tips  cara terbaru kali ini adalah sebuah tips seputar dunia otomotif yaitu Cara Memodifikasi Motor Agar Makin Kencang .Bagi remaja pria mungkin Cara Memodifikasi Motor Agar Makin Kencang ini sangat di cari,karena jiwa balap nya akan terpacu dengan menggunakan motor yang kenceng

Simak tips berikut ini:
1. Piston. Untuk memodifikasi motor Anda agar menjadi lebih cepat lajunya, Anda harus mengurangi berat piston sehingga tenaga motor meningkat karena tenaga yang hilang untuk melawan berat piston. Untuk mengurangi berat piston, Anda bisa memotong bagian bawah dari piston, besarnya bagian yang dipotong tersebut sudah tertentu (pasti) dan tiap sepeda motor tidak sama.
2. Kepala Silinder. Dalam proses modifikasi motor Anda, kompresi ruang bahan bakar sangat menentukan tenaga yang dihasilkan. Prinsipnya, semakin tinggi kompresi bahan bakar semakin besar tenaga yang dihasilkan. Untuk mempertinggi kompresi ruang bakar dapat dilakukan dengan mengurangi volume ruang bakar. Pada sepeda motor umumnya, hal ini dilakukan dengan menggerinda kepala silinder sehingga ruang bakar berkurang dan kompresinya meningkat.
3. Lubang Pembilasan. Jumlah gas baru campuran  bensin dan udara yang dimasukkan ke ruang bakar sangat menentukan ternaga motor yang dihasilkan. Semakin banyak gas yang dimasukkan berarti kepadatan gas semakin tinggi sehingga tekanan kompresi naik dan pembakaran lebih baik. Untuk mencapai hal itu, lubang pembilasan (pemasukkan) diperluas agar jumlah gas baru yang masuk lebih  banyak. Perluasan lubang bilans tersebut harus tetap pada batas-bataa tertentu dan disertai pula modifikasi di bagian lain. JIka hal itu tidak dilakukan maka motor bukannya bertambah tenaganya, tapi justru menjadi rusak.
4. Sistem Kelistrikan. Tenaga listrik pada motor kebyakan 6 volt. Tagangan tersebut dapat diubah menjadi 12 volt dengan mengubah system kelistrikannya. Dengan tegangan 12 volt, lampu-lampu menjadi lebih terang, klakson menjadi lebih keras dan bunga api busi menjadi lebih besar.
5. Rocker Arm. Rocker arm atau lengan penumbuk katup juga berfungsi untuk meneruskan gerakan dari batang penekan (push rod) atau dari poros pam sehingga katup bisa membuka dan menutup. Rocker arm yang baik adalah yang ringan tapi kuat. Jika pemotongan rocker arm berlebihan akan mengakibatkan rocker arm menjadi mudah patah.
6. Roda Gigi. Modif motor dilakukan dengan tujuan agar kecepatan sepeda motor bertambah pada tenaga mesin yang sama, roda gigi belakang harus diganti dengan ukuran diameter yang lebih kecil, jika roda gigi diganti dengan yang lebih kecil tentu saja panjang ranta roda harus dikurangi dan disetel.

Ok semoga Tips Cara Memodifikasi Motor Agar Makin Kencang ini bermanfaatdan baca juga tips yang masih seputar dunia otomotif yaitu cara mengecat motor

TNI AL Luncurkan Kapal Siluman Tercanggih


KBRN, Banyuwangi: Kapal Cepat Rudal (KCR) Trimaran / KRI Klewang 625 yang merupakan kapal siluman pertama didunia, Jum'at (31/8) secara resmi diluncurkan.
Kapal yang memiliki panjang 63 meter buatan Banyuwangi tersebut diklaim sebagai kapal perang tercanggih didunia karena sulit terdeteksi oleh radar.
Wakil Asisten Logistik Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Pertama, Sayid Anwar, mengatakan peluncuran KRI Klewang merupakan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia karena merupakan kapal jenis combatan yang sulit dideteksi oleh radar karena dibuat dari bahan komposit yang ringan sehingga memiliki kecepatan sampai 35 knot.
"KRI Klewang ini sangat ringan sehingga memiliki kecepatan yang cocok untuk misi rahasia dan tempur," ujarnya.
KCR Trimaran merupakan kapal perang tercanggih yang dikembangkan sejak tahun 2009 oleh TNI AL dan PT. Lundin, akan dilengkapi  rudal jarak tembak 120 km membuat kapal ini menjadi kapal perang kebanggaan Indonesia.
"Kapal ini akan dilengkapi 4 rudal jenis C 705 produksi cina dan perlengkapan canggih lainnya ," tambah Laksamana Pertama Sayid Anwar.
KRI Klewang tersebut akan diawaki oleh 27 ABK tersebut rencanya akan memperkuat Armatim TNI AL di Surabaya. (Sumarsono/DS/AKS)

5 Kisah Legenda Terseram yang Banyak Menyisikan Hal Mistis

Inilah sebuah leganda tertua yang banyak menyisikan misteri-misteri yang teramat mistis,tanpa banyak berargument langsung aja simak sendiri….
 
5. The Octavius

Walaupun sekarang dianggap lebih legenda daripada apa pun, cerita tentang Octavius tetap salah satu yang paling terkenal dari semua cerita kapal hantu. Cerita tanggal kembali ke 1775, ketika dikatakan bahwa sebuah kapal penangkap ikan paus yang disebut Herald sengaja menemukan Octavius mengambang tanpa tujuan di lepas pantai Greenland. Crewmembers dari Herald naik Octavius, di mana mereka menemukan tubuh para awak dan penumpang semua beku oleh dingin arktik.

The Octavius:

hvxa4i1 5 Kisah Legenda Terseram yang Banyak Menyisikan Hal Mistis


Paling menonjol, para kru menemukan kapten kapal masih duduk di mejanya, pertengahan menyelesaikan sebuah entri log dari 1762, yang berarti telah Octavius terapung selama 13 tahun. Menurut legenda, ia akhirnya menemukan bahwa sang kapten telah mempertaruhkan untuk membuat cepat kembali ke Inggris dari Timur melalui Northwest Passage, tetapi bahwa kapal telah menjadi terperangkap di dalam es. Jika benar, ini akan berarti Octavius telah menyelesaikan bagian ke Atlantik sebagai hantu kapal, para awak dan kapten lama mati terekspos sampai unsur.


4.The Joyita

The Joyita adalah seorang nelayan dan perahu sewaan yang ditemukan ditinggalkan di Pasifik Selatan pada tahun 1955. Kapal, bersama dengan 25 penumpang dan awak, sedang dalam perjalanan ke Kepulauan Tokelau ketika sesuatu terjadi, dan tidak sampai jam kemudian bahwa Joyita terlambat dilaporkan dan upaya penyelamatan diluncurkan. Sebuah pencarian udara besar-besaran dilakukan, tapi gagal menemukan kapal yang hilang, dan tidak sampai lima minggu kemudian bahwa kapal dagang tersandung atas Joyita hanyut sekitar 600 mil dari aslinya saja.

The Joyita:

295u73l 5 Kisah Legenda Terseram yang Banyak Menyisikan Hal Mistis

Tidak ada tanda-tanda dari penumpang, kru, kargo, atau kehidupan rakit, dan kapal itu rusak dan daftar cukup parah ke satu sisi. Pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak yang berwenang menemukan bahwa radio kapal disetel untuk tanda bahaya universal, dan pencarian dari geladak menemukan tas dokter dan beberapa perban berdarah. Tak satu pun dari awak atau penumpang yang pernah terlihat lagi, dan misteri dari apa yang terjadi belum pernah terungkap. Teori yang paling populer adalah bahwa membunuh bajak laut penumpang dan melemparkan tubuh mereka ke laut, tapi klaim lain termasuk segala sesuatu dari pemberontakan dan penculikan penipuan asuransi.


3. The Lady Lovibond

Inggris memiliki tradisi panjang legenda tentang hantu kapal, dan Lady Lovibond ini mungkin yang paling terkenal. Sebagai jalan ceritanya, Lady Lovibond kapten, Simon Peel, baru saja menikah, dan memutuskan untuk membawa kapal di atas sebuah kapal pesiar untuk merayakannya. Dia membawa pengantin barunya sepanjang-akan berlangsung lama pelayaran terhadap keyakinan bahwa membawa seorang wanita di papan perahu adalah nasib buruk-dan berlayar pada 13 Februari 1748. Sayangnya untuk Peel, mate pertamanya juga jatuh cinta dengan istri barunya, dan setelah menonton perayaan, orang menjadi marah dan kewalahan dengan kecemburuan dan sengaja mengarahkan perahu ke Goodwind mematikan Sands, sebuah bar pasir terkenal karena menyebabkan kecelakaan kapal.

The Lady Lovibond:

 5 Kisah Legenda Terseram yang Banyak Menyisikan Hal Mistis


Lady Lovibond tenggelam, menewaskan semua penumpang. Sebagai legenda berjalan, sejak kecelakaan Lady Lovibond dapat dilihat berlayar di perairan sekitar Kent setiap 50 tahun. Hal ini terlihat pada tahun 1798 oleh beberapa kapten kapal yang berbeda, serta pada tahun 1848 dan 1898, ketika itu seharusnya tampak begitu nyata bahwa beberapa kapal, berpikir itu sebuah kapal dalam kesusahan, sebenarnya dikirim rakit untuk membantu itu. Lady Lovibond kembali terlihat pada tahun 1948, dan sementara tidak ada penampakan dikonfirmasi pada tahun terakhir di tahun 1998, terus menjadi salah satu yang paling terkenal legenda kapal hantu di Eropa.


2.The Mary Celeste

Tidak diragukan lagi yang paling terkenal dari semua kehidupan nyata hantu kapal, Mary Celeste adalah kapal dagang yang ditemukan gelandangan dan terapung-apung di Samudera Atlantik pada tahun 1872. Kapal itu dalam kondisi layak laut, dengan segala layar masih terjaga dan toko penuh
makanan dalam kargo, tapi hidupnya perahu, kapten buku log dan, yang lebih penting, seluruh kru, menghilang secara misterius. Tidak ada tanda-tanda perjuangan, dan barang-barang pribadi dari kru dan kargo dari lebih dari 1500 barel alkohol tersentuh, tampaknya mengesampingkan kemungkinan pembajakan sebagai penjelasan. Pada tahun-tahun sejak penemuan aneh, sejumlah teori telah diusulkan mengenai kemungkinan nasib kru Mary Celeste.
The Mary Celeste:

20shc2w 5 Kisah Legenda Terseram yang Banyak Menyisikan Hal Mistis


Ini termasuk bahwa mereka penumpang tewas akibat puting beliung, bahwa awak memberontak, atau bahkan makan tepung yang terkontaminasi dengan jamur membawa semua penumpang untuk berhalusinasi dan menjadi gila. Teori yang paling mungkin tetap bahwa badai atau beberapa jenis masalah teknis memimpin sebelum waktunya meninggalkan kru untuk kapal dalam sekoci, dan bahwa mereka kemudian meninggal di laut. Namun, misteri yang mengelilingi Mary Celeste telah menimbulkan banyak spekulasi liar, dan lain-lain telah mengusulkan segalanya dari hantu ke laut monster dan penculikan orang asing mungkin penjelasan.


1. The Flying Dutchman

Maritim cerita rakyat, tidak ada hantu kapal yang lebih terkenal daripada Flying Dutchman, yang telah mengilhami banyak lukisan, cerita horor,
film, dan bahkan sebuah opera. Kapal pertama kali disebutkan pada akhir 1700-an di George buku pelaut Barrington’s Voyage ke Botany Bay, dan sejak itu para legenda terus tumbuh, berkat berbagai penampakan itu oleh nelayan dan pelaut. Sebagai cerita, si Flying Dutchman adalah kapal keluar dari Amsterdam yang dikapteni oleh seorang pria bernama Van der Decken. Kapal itu membuat jalan menuju Hindia Timur ketika menghadapi cuaca yang berbahaya di dekat Tanjung Harapan.
The Flying Dutchman:

foztz8 5 Kisah Legenda Terseram yang Banyak Menyisikan Hal Mistis


Bertekad untuk persimpangan, Van der Decken seharusnya menjadi gila, membunuh pasangan yang pertama, dan bersumpah bahwa ia akan melintasi Cape, “bahkan jika Tuhan akan membiarkan aku berlayar ke Judgment Day!” Walaupun usaha terbaik, kapal tenggelam di badai, dan sebagai legenda berjalan, Van der Decken dan kapal hantu sekarang dikutuk untuk berlayar lautan untuk selama-lamanya. Sampai hari ini, Flying Dutchman yang terus menjadi salah satu yang paling berpandangan dari semua kapal hantu, dan orang-orang dari nelayan laut dalam kepada Pangeran Wales memiliki semua mengklaim telah melihatnya membuat yang tak pernah berakhir perjalanan menyeberangi lautan.

6 Tips Melupakan Mantan Pacar/Kekasih

Masihkah Anda teringat dengan mantan anda? dan tidak bisa menghilangkannya dari pikiran Anda? Bahkan saat anda bersama pasangan yang baru, Anda masih mengkait-kaitkannya dengan mantan?

Memang tidak bisa Kita pungkiri terkadang kita tidak sengaja mengingat masa lalu kita yang bagi sebagian orang bisa membawa kesediahan dan ingin melupakannya. dan bagi segiannya lagi membawa senyum karena mengingat kebahagian terhahulu. Disini kang salman akan beri 6 tips bagaimana cara melupakan mantan kita.

Cara yang pertama adalah :

Jangan Suka membanding-bandingkan
.
Jika Anda terus membanding-bandingkan kekasih sekarang dengan sang mantan, maka itu akan tidak baik bagi anda, sebab hal itu akan membuat susah untuk melupakan mantan. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Anda sebelum-sebelumnya. Jika Anda tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Anda yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta mantan terdahulu.

Cara yang kedua adaah :

Bukan duplikasi

Anda tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang sama seperti yang telah berakhir. Sekeras apapun usaha Anda, tidak akan ada pria dan wanita yang sama. Maka persiapkan diri dan hati Anda dengan membuka hati untuk hubungan yang baru, bukan hanya membuatnya seperti hubungan Anda yang dulu.


Ketiga :

Hindari nostalgia

Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan hidup hanya menangisi mantan. Pikirkanlah, hubungan telah berakhir dan Anda pasti akan mudah melupakannya. Cara yang termudah adalah memulai hubungan yang baru untuk melupakan yang lama atau mencari kesibukan, kalau cowok misalnya dengan fitnes, dan kalau cewek misalnya dengan ikut kursus bahasa inggris.


Ke-empat :

Jangan ada batasan atau larangan

Jangan pernah takut untuk mengulangi kesalahan yang sama, dan jangan mencoba untuk menghindar, karena hal itu akan membuat Anda mengingat mantan. Bebaskan dan lepaskan perasaan Anda. Ingatlah, Anda hidup untuk masa sekarang dan masa depan, bukan masa lalu Anda.


Ke-lima :

Kurangi drama

Jika masih berat melupakannya, menangislah. Setelah itu, hapus air mata, lalu bentengi diri dan bakar semangat Anda. Dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan melihat masa “sendu” ini sebagai humor belaka, dan kadang hal itu akan membuat anda tertawa :) hal itu juga yang kang salman alami, kalau ingat masa lalu kadang suka ketawa atau senyum-senyum sendiri..


Ke-enam

Jangan ada deja vu

Belajarlah dari kesalahan masa lalu adalah hal yang lebih baik. Terkadang ada masanya Anda harus ditundukkan oleh tipe pria atau wanita tertentu, dimana ia sosok biasa yang membuat Anda sering kali menangis atau bersedih. dan Untuk perasaan yang jauh lebih baik, Ubah keadaan ini! Dan yakinlah Anda bisa.